14 Mei : Pembungkus berita olahraga India hari ini
totosgp

14 Mei : Pembungkus berita olahraga India hari ini

PENEMBAKAN

Tim trap mengantongi dua medali perak di Suhl Junior World Cup

Arya Tyagi, Shardul Vihan dan Vivaan Kapoor menorehkan prestasi gemilang sebelum AS mengalahkan tim India 6-4 di final kompetisi trap team di Piala Dunia Junior di Suhl, Jerman.

Tim India telah memuncaki kualifikasi dengan 210, unggul tiga poin dari AS, tetapi di final, pasangan Amerika Lance Thompson, Emilio Carvalho dan Matthew Kutz menang.

Tim putri India juga meraih medali perak, setelah dikalahkan 6-2 oleh Italia, yang membukukan 12 poin lebih baik dari India di kualifikasi.

Dalam acara perangkap tim campuran, Bhavya Tripathi dan Vivan Kapoor menembak 133 untuk tempat kedelapan, karena mereka melewatkan kualifikasi untuk putaran medali dengan satu poin dari tim dari Inggris, Australia dan Spanyol. Pasangan India lainnya Sabeera Haris dan Arya Tyagi menempati urutan ke-11 dengan 132

India berada di puncak klasemen dengan delapan medali emas dan delapan perak. Australia, AS, Prancis, Italia, Polandia, dan Bulgaria adalah tim lain yang masing-masing berhasil meraih medali emas.

Hasil:

Tim trap putra junior: 1. AS (Lance Thompson, Emilio Carvalho, Matthew Kutz) 6 (207); India (Arya Tyagi, Shardul Vihan, Vivaan Kapoor) 4 (210); 3. Italia 5 (1) 203; 4. Australia 5 (0) 203.

Tim jebakan putri junior: 1. Italia (Marika Patera, Sofia Gori, Sofia Littame) 6 (209); 2. India (Preeti Rajak, Bhavya Tripathi, Sabeera Haris) 2 (197); 3. Australia 6 (196); 4. AS 4 (193).

-Kamesh Srinivasan

TENIS

Turnamen U-14 Asia

Levin Safoor Mydeen dan Prachi Malik masing-masing memenangkan gelar putra dan putri, dengan angka yang sama, dalam turnamen tenis U-14 Asia di lapangan Sekolah Modern, Barakhamba Road, Sabtu.

14 Mei : Pembungkus berita olahraga India hari ini

Levin Safoor Mydeen dan Prachi Malik, juara turnamen U-14 Asia di Delhi. – KAMESH SRINIVASAN

Levin menangani tantangan dari Vaibhav bertubuh besar dengan sentuhan kepastian, melemparkan dirinya ke setiap bola dan membelainya dengan keterampilan dan keberanian.

Di tengah pertandingan, Levin mengalami pukulan di mata kirinya, karena tembakan dari raketnya sendiri membuatnya tertidur. Dia mengatasi kemunduran dengan tenang dan mempertahankan permainan bagusnya untuk menjinakkan lawan yang kuat.

Di final putri, Prachi mengemas pukulan melawan pemain kidal bertubuh kecil Aleena, yang dengan berani mengatasi permainan kekuatan. Prachi melakukan servis untuk pertandingan pada kedudukan 5-0 di set kedua, tetapi Aleena melakukan permainan yang menyelamatkan muka.

Pelatih Gaurav Sharma, yang baru-baru ini memperluas layanannya ke akademi tenis di Sekolah Modern, mempersembahkan piala.

Mulai Senin, turnamen Asia U-16, yang pertama untuk kelompok usia yang lebih tinggi di benua itu, juga akan diadakan di sini.

Hasil (final)

anak laki-laki: Levin Safoor Mydeen melawan Vaibhav Charotia 6-3, 6-2.

Cewek-cewek: Prachi Malik melawan Aleena Farid 6-3, 6-1.

Kamesh Srinivasan

GOLF

Ajeetesh Sandhu mencetak 69 solid dan naik ke posisi 11 di Jepang

Ajeetesh Sandhu dari India memainkan 69 kedua berturut-turut untuk mencapai 2-under 208 untuk menempati posisi ke-11 di Piala Berlian Kejuaraan Golf Asia Pasifik Terbuka di sini.

Sandhu, yang harus mendapat pujian atas kemenangannya di Japan Challenge Tour, stabil saat ia menemukan 12 dari 18 green dan sembilan dari 14 fairways, tetapi membutuhkan 29 putt untuk melewati putaran tersebut.

Setelah bogey di posisi kelima, dia melakukan birdie ke-11 dan ke-15 dan melakukan parred sisanya untuk ronde yang solid.

Kaito Onishi dari Jepang tetap di puncak papan pemimpin tetapi bergabung dengan rekan senegaranya Yuto Katsuragawa (67) dan Ryuko Tokimatsu (66) dan Selandia Baru Ben Campbell (66).

Onishi, pemimpin setelah dua ronde pertama, membuat one-over-par 71 untuk menyelesaikan hari dengan tujuh under di Oarai Golf Club, sementara Tokimatsu, yang memiliki hole in one, dan Campbell keduanya mengembalikan 66 dan Katsuragawa masuk dengan sebuah 67.

Petenis Jepang Shugo Imahira (69) dan Yuki Inamori (70) terpaut satu pukulan lebih jauh di belakang, di ajang Asian Tour Japan Golf Tour Organization (JGTO) yang disetujui bersama.

Onishi baru menjadi profesional selama satu tahun, namun dia berada di ambang kemenangan JGTO pertamanya.

Putaran terendah bersama Campbell hari ini, terdiri dari enam birdie dan dua bogey, telah menempatkannya pada posisi untuk mengklaim kemenangan pro kedua, untuk mengikuti kesuksesan Kejuaraan PGA Selandia Baru 2018.

Satu pemain yang harus diperhatikan adalah Katsuragawa, yang saat ini memimpin Daftar Uang JGTO dengan finis pertama dan kedua atas namanya musim ini.

Tokimatsu adalah pelari depan yang paling berpengalaman, menang tiga kali di JGTO dari 2016 hingga 2018, dan usahanya untuk menambah yang keempat sangat terbantu oleh ace di par-tiga keempat, di mana ia memukul delapan besi dari jarak 160 yard. .

-PTI

HOKI

Jharkhand, Haryana, Karnataka, Odisha masuk semifinal hoki Putri Nasional Senior

Jharkhand mengalahkan Maharashtra 5-4 dalam adu penalti setelah kedua tim gagal mencetak gol dalam waktu yang ditentukan untuk lolos ke semifinal Kejuaraan Nasional Wanita Senior Hoki India ke-12 di sini pada hari Jumat.

Haryana, Karnataka, Odisha juga berhasil mencapai empat besar setelah memenangkan pertandingan perempat final masing-masing.

Sementara Haryana mengalahkan Uttar Pradesh 3-2 dalam adu penalti, Karnataka mengalahkan Punjab 5-4 dalam adu penalti setelah berakhir 1-1 di waktu normal.

Odisha mencetak kemenangan 2-0 atas Madhya Pradesh.

-PTI

ATLETIK

Ravikumar, Dhivya menghanguskan trek; Giridharini tampil paling cepat

Coimbatore: M. Ravikumar dari Prime Sports Academy berlomba merebut emas 1500m putra dengan catatan waktu 3:52,21 detik pada hari kedua terakhir kejuaraan atletik senior Negara Bagian Tamil Nadu ke-94 di Stadion Nehru di sini pada hari Sabtu.

Di bagian putri, Indian Bank tampaknya akhirnya menemukan sentuhan ajaibnya dengan J. Dhivya memecahkan tanda rintangan 400m dan R. Giridharini muncul sebagai atlet tercepat dalam pertemuan tersebut. Yang pertama mencatat waktu 1:00.50s untuk rekor baru dan, yang terakhir mengejutkan bidang yang agak kuat dengan waktu 12.00s.

Hasil

Pria:

Lari gawang 110m: 1. VV Haresh Ram (Royal AC) 14,86, 2. K. Prem Kumar, 3. R. Manav (Agsar SE).

400m: 1. Saran (GST CE) 47,97 detik, 2. R. Mohan Kumar (ICF), 3. A. Suraj (SDAT).

400 juta gawang: 1. Praveen Kumar (Bank India) 52,32 detik, 2. A. Yogesh (Pace SF), 3. M. Bhuvana Karthick (Karl Marx SC).

1500m: 1. M. Ravikumar (Perdana SA) 3: 52,21 (NMR), 2. C. Loganathan (Polisi TN), 3. Mathesh Babu.

Jalan kaki 5km (Terbuka): 1. Krishnamurthy (Polisi TN) 29:44.58, 2. Mohammed Sadiqh (Agsar SE), 3. Ganesh Pandi.

10km berjalan kaki: 1. S. Servin (SDAT) 42: 49.47, 2. Avinesh Anthony, 3. G. Sarathy.

Perempuan:

100m: 1. R. Giridharini (Bank India) 12.00, 2. S. Archana (Royal AC), 3. AP Srija (Pace SF).

Lari gawang 100m: 1. C. Kanimozhi (S. Rly) 14.20 detik, 2. Thabitha Philip, 3. S. Nandhini (GST CE).

400m: 1. M. Olimba Steffi (Berprestasi) 55.34, 2. K. Roshini (GST CE), 3. B. Sumathira (Elshaddai SA).

400 juta gawang: 1. J. Dhivya (Bank India) 1: 00.50 (NMR), 2. B. Sumathira (El Shaddai), 3. Olimba Steffi.

10km jalan kaki: 1. M. Mokavi (Triumph SC) 51:43.85, 2. I. Pavithra (Genesis SF), 3. S. Kiruthika (TN Police).

–Rayan Rozario

GOLF

Aditi Ashok membuat cut di Founders Cup

Clifton (New Jersey): Aditi Ashok hampir membuat potongan dengan angka yang sama dengan satu birdie dan satu bogey di kedua sisi giliran di Kejuaraan Golf Piala Pendiri.

Aditi membuat birdie keempat dan 12 dan bogey ketujuh dan 16 saat ia memiliki putaran 72 setelah menyelesaikan 1-under pada hari pembukaan acara tur LPGA senilai USD 30 juta di MontClair Country Club pada hari Jumat.

Hingga informasi yang tersedia, Aditi mengalami masa sulit karena ia terikat di urutan ke-80 di babak ketiga yang sedang berlangsung pada hari Sabtu.

Sementara itu, Minjee Lee, yang belum pernah menang tahun ini, memiliki putaran terbaik dalam tur musim ini sebelum menyelesaikan dengan skor 9-under 63. Dia sekarang memimpin tiga pukulan di pertengahan pertandingan. Petenis Australia itu memiliki total 14-under 130 setelah dua putaran pertama.

Delapan puluh pemain di bidang 144 membuat potongan di 1-under.

PTI

Tvesa Malik finish ke-26 di Aramco Series Bangkok

Bangkok: Tvesa Malik dari India menyelamatkan yang terbaik untuk yang terakhir sebagai empat-di bawah par 68 bebas bogey yang brilian — ia menemukan semua 18 green dalam regulasi — membantunya masuk ke dalam 30 besar Aramco Team Series Bangkok senilai USD 1 juta .

Di Klub Janapada Thailand yang bersejarah, putt akhirnya dijatuhkan untuk pemain berusia 27 tahun dari Delhi setelah ia melakukan ronde yang solid.

Skor 68 adalah skor terendah di musim 2022-nya dalam 20 ronde, menunjukkan bahwa perubahan ayunan yang dia buat di awal tahun mulai berjalan, dan membawanya ke posisi 26 dengan total satu di bawah par 215.

Tvesa membuat birdie keempat dan kemudian membuat hat-trick birdie dari posisi 13 hingga 15 untuk empat birdie dalam ronde bebas bogey.

Turnamen ini dimenangkan oleh Manon de Roey dari Belgia, yang menyamai putaran terendah turnamen – enam di bawah par 66 – untuk finis dengan 13 di bawah par.

Malik, yang berada di urutan ke-19 di Ladies European Tour Order of Merit musim lalu, seharusnya bisa melakukan lebih baik lagi, tetapi setidaknya tiga birdie gagal dari jarak delapan kaki.

Namun, dia senang dengan pukulannya dan mengatakan itu akan memberinya banyak kepercayaan diri untuk maju.

“Itu bagus. Saya memukulnya jauh lebih baik di lapangan. Saya merasa kontaknya jauh lebih baik hari ini. Saya telah memukulnya dengan baik di jangkauan sepanjang minggu, dan untuk dapat membawanya ke golf tentu saja bagus,” kata Malik, peringkat 334 dunia.

“Jadi, saya tidak khawatir kehilangan green, karena chipping di lapangan golf ini sedikit rumit. Banyak birdie jatuh hari ini, dan lebih banyak lagi yang bisa terjadi, tapi saya akan mengambilnya untuk saat ini.

“Saya pikir bagian terpenting adalah melihat bahwa saya berada di jalur yang benar, bahwa saya dapat mencapainya dengan cara yang saya inginkan. Saya pikir putaran ini akan sangat penting untuk beberapa minggu ke depan.” Malik memulai hari dengan imbang di posisi ke-39 dengan par tiga-lebih. Birdie pertamanya hari itu datang pada hole keempat par-5, dan seperti halnya ronde kedua hari Jumat, ia membuat tiga birdie berturut-turut di hole sembilan belakang, yang terjadi pada hole 13, 14, dan 15.

Malik sekarang terbang ke Prancis untuk Jabra Ladies Open, yang akan dimainkan di Evian Resort Golf Club yang menakjubkan.

Aramco Team Series selanjutnya dijadwalkan akan diadakan di Centurion Golf Club di London, mulai 16-18 Juni.

PTI

Permainan keluaran sgp hari ini live tercepat 2021 hongkong untuk waktu ini sesungguhnya bisa dikatakan terlalu marak bahkan sangat diminati oleh banyak penjudi online di Indonesia. Bagaimana untuk memainkan permainan togel (toto gelap) ini cuma perlu mengeluarkan dana yang sangat kecil. Namun, sanggup meraih keuntungan yang tergolong besar sekali. Tapi permainan togel online mempunyai banyak sekali pasaran yang dapat Anda gunakan dan memiliki selagi membuka tutup gunakan yang berbeda.