Rutinitas Bola Lachezara Pekova 2022
News

Rutinitas Bola Lachezara Pekova 2022

Halo semuanya,

Sudah lebih dari setahun sejak posting blog pertama saya. Untuk menandai ‘Ulang Tahun MelodyRG’ ini, saya ingin berbagi dengan Anda analisis singkat tentang satu rutinitas khusus yang baru-baru ini menarik perhatian saya dan mengilhami saya untuk menulis. Mirip dengan posting blog pertama saya, pesenam dalam rutinitas baru 2022 ini adalah orang Bulgaria, dan dia tampil dengan bola. Pesenam bernama Lachezara Pekova ini mengikuti kejuaraan Italia Seri A di Bari akhir pekan lalu. Lachezara hanya melakukan satu rutinitas (dengan bola) karena dia adalah bagian dari tim bernama Virtus Gallarate yang terdiri dari empat pesenam. Kami belum melihatnya tampil dengan ring, tongkat, dan pita di kompetisi mendatang. Namun, penampilannya yang sangat elegan dengan bola sudah cukup untuk menunjukkan bahwa ini adalah pesenam dengan banyak potensi dan saya tidak sabar untuk melihat sisa programnya!

Konteks – Awal Baru

Kami memasuki siklus Olimpiade baru, yang puncaknya adalah Olimpiade ke-33 di Paris pada tahun 2024. Siklus saat ini diatur oleh Kode Poin baru (yaitu buku aturan) yang berbeda dari Kode Poin 2017-21 . Yang paling menonjol, ada skor Artistry terpisah yang membawa kembali penekanan pada penceritaan, komposisi dan musikalitas dari rutinitas yang secara historis merupakan bagian dari olahraga.

Meskipun masih terlalu dini untuk membuat kesimpulan tentang bagaimana Kode Poin yang baru akan mengubah tampilan RG, ini adalah saat yang tepat untuk menghargai periode ini sebagai pengaturan ulang. Ada pesenam berbakat baru yang harus diwaspadai, rutinitas baru, aturan baru, bahkan kompetisi baru – semua hal yang membuat Anda bersemangat sebagai penggemar RG!

Rutinitas Bola Lachezara Pekova 2022

Lachezara Pekova adalah pesenam Bulgaria, baru berusia 20 tahun. Dia belum memiliki banyak pengalaman di kompetisi internasional yang besar, jadi Anda mungkin belum banyak mendengar tentang dia, dan sejujurnya – saya juga tidak sampai saat ini. Namun, dia benar-benar bersinar terang di Kejuaraan Italia di Bari akhir pekan lalu dan menonjol sebagai seseorang dengan masa depan cerah di depannya.

Saya sangat terkesan dengan kehadiran Lachezara di karpet – dia memiliki ketenangan seorang seniman balet yang dibuktikan dengan karya halus dari lengan dan tangannya. Gerakan lengannya yang lancar inilah yang memberikan rutinitas nilai artistik yang tinggi dan membedakannya dibandingkan dengan pesenam lainnya. Dia memiliki fleksibilitas punggung yang luar biasa yang ditampilkan pada saat yang tepat – pose yang mencolok di awal rutinitas, atau pivot backscale yang indah yang dilakukan selama aksen musik di tengah rutinitas, misalnya. Bola terus bergerak sementara pesenam tampak serempak dengan peralatannya. Beberapa gulungan lembut bola di seluruh tubuh yang terjalin dengan transisi anggun dan bentuk tubuh yang elegan seolah-olah untuk memperindah suara sedih dari karya musik ‘Oblivion’ oleh komposer Argentina Astor Piazzolla.

Saya senang melihat bagaimana Lachezara memadukan gerakan tubuh dan musik di sepanjang rutinitasnya, untuk mencapai aliran harmonis yang menjadi ciri khas olahraga senam ritmik! Ada interpretasi artistik dari musik dalam karyanya yang sangat indah untuk dilihat. Saya hanya bersyukur bisa menikmati ini di RG lagi.

Pilihan musik untuk rutinitas bola Lachezara adalah musik tango indah yang disebut ‘Oblivion’ yang membangkitkan kesedihan dan, menurut saya, mengeksplorasi kedalaman hati manusia. Karena itu, saya menganggap musik ini sebagai pilihan yang cukup maju dan saya mengagumi kemampuan Lachezara untuk membawakan dan menampilkan musik dewasa ini dengan sepenuh hati. Berbeda dengan ‘Libertango’ Piazzolla yang sangat populer yang telah digunakan berkali-kali dalam rutinitas RG dan menonjol sebagai lebih provokatif, saya menemukan ‘Oblivion’ lebih penuh perasaan dan menggugah. Ini adalah musik yang bergerak dan menceritakan kisah pribadi.

Astor Piazzolla merevolusi musik tango pada 1980-an dan dianggap sebagai bapak pendiri tango baru, atau musik ‘tango baru’. Hanya dalam waktu beberapa hari – pada 11 Maret 2022 – kita merayakan 101 tahun sejak ulang tahunnya pada tahun 1921 di Mar del Plata, Argentina. Jadi mungkin Anda bisa kembali ke rutinitas Lachezara pada hari Jumat sebagai perayaan ‘Piazzolla day’!

Saya harap Anda menikmati membaca posting blog ini. Jika Anda melakukannya – ingatlah untuk menekan ikon hati kecil di bagian akhir untuk memberi tahu saya. Kita semua membutuhkan sedikit cahaya dan keindahan dalam hidup kita – hari ini lebih dari sebelumnya. Jadi, jika Anda merasa terangkat oleh teks ini dan merasa kontennya sedikit menginspirasi, pertimbangkan untuk membagikannya kepada orang lain.

Semoga harimu menyenangkan dan sampai jumpa di lain waktu!

MelodyRG

PS. Halaman Facebook saya saat ini tidak aktif jadi ikuti saya di Instagram untuk mengikuti semua yang baru di blog saya!

Untuk member yang sering terlambat dapat memandang nilai https://horaciofumero.com/ hk hari ini. Hingga lewat laman pengganti ini member toto sgp tidak perlu risau lagi. Sebab disini kita udah sediakan bagan information sgp terlengkap 2022 yang dimana https://produk-andalan.com/ nilai pengeluaran sgp dari sebagian th. lantas hingga pengeluaran sgp malam hari ini. Bagan information sgp terlengkap 022 bersama dengan terencana kita untuk sehingga para member tidak ulang terlambat mampu memproleh hasil https://someguywhokillspeople.com/ sgp hari ini.