Tsukahara;  tips untuk belajar dan meningkatkan kelas senam Anda sendiri
Life

Tsukahara; tips untuk belajar dan meningkatkan kelas senam Anda sendiri

Di blog ini saya akan memberi tahu Anda bagaimana Anda sebagai pelatih dapat mengajar Tsukahara kepada pesenam. Banyak pesenam ingin mempelajari Tsukahara. Ini adalah elemen yang sangat keren dan biasanya bernilai banyak, jadi sangat penting untuk membangun kompetisi. Di blog ini saya akan memberi tahu Anda bagaimana Anda dapat membangun ini sebagai pelatih dengan pesenam Anda, bagaimana Anda dapat mendekati metodenya, instruksi teknis apa yang terlibat dan bagaimana Anda dapat membantu dan membangunnya selangkah demi selangkah.

Elemen Tsukahara terdiri dari lima fase:

  • fase start-up
  • fase melompat
  • fase divestasi
  • fase tendangan (juga bagian dari kurbet)
  • tahap pendaratan

Seperti yang dapat Anda lihat pada video di bawah ini, pertama-tama Anda memiliki fase run-up singkat, lalu push-off, fase lompat, lalu fase push-off dan kick-in, dan terakhir fase pendaratan.

  • Teknik run-up: Penting untuk melihat teknik run-up. Sangat sering kita sebagai pelatih fokus pada alatnya sendiri dan lupa melihat teknik lari. Untuk Tsukahara biasanya Anda membutuhkan kecepatan yang cukup tinggi, sehingga sering berguna jika atlet memiliki teknik lari yang baik. Jadi terkadang ada baiknya untuk mundur selangkah dan memeriksa apakah run-up sudah benar.
  • Kecepatan: Anda ingin menciptakan banyak kecepatan, yang juga penting untuk lompatan selanjutnya yang dilakukan pesenam.

Berikut adalah beberapa latihan sprint yang akan meningkatkan kekuatan dan kecepatan saat berlari

https://www.youtube.com/watch?v=zb9BKAPGFv4

  • Lompatan: Anda sering melihat banyak lompatan berbeda pada peralatan. Beberapa atlet melompat cukup tinggi. Preferensi saya adalah melakukan lompatan datar, sehingga Anda dapat mendorong peralatan dengan lebih mudah setelahnya. Jadi sebaiknya Anda memiliki lekukan yang rata sehingga Anda bisa mendapatkan efek pengereman dan pengangkatan yang lebih baik.
  • Menyepak
  • Kaki menyatu/terbentang: Pesenam dalam video memiliki kaki sedikit terbuka. Sebagian besar atlet di sini memiliki jarak kaki yang cukup jauh. Dari fase lompat, Anda harus menendang tumit Anda dengan keras sehingga Anda dapat dengan mudah mendorong dengan tangan Anda.
  • Brake-lift: Anda harus dapat mendorong perangkat dengan baik.
  • Postur dalam putaran: Penting untuk memperhatikan ini dengan hati-hati. Dalam video tersebut, terlihat pesenam itu menendang tumitnya dan kemudian berpose terbuka. Ini biasanya logis, karena lebih mudah membuat kurbet, yaitu dari cekungan ke cembung. Tentu saja Anda lebih suka menyatukan kedua kaki dan selalu baik untuk melihat posisi utama.
  • Posisi kepala: Anda ingin melihat posisi kepala lebih ke dalam. Jadi sebaiknya bukan kepala di leher. Jika kepala Anda netral atau sedikit lebih ke dalam, Anda biasanya dapat mendorong dengan lebih mudah. Anda sering dapat melihat bahwa jarum pertama agak bengkok dan jarum kedua didorong dalam posisi meregang. Dengan banyak pesenam, Anda melihat bahwa tangan seringkali sangat jauh. Pendapat saya adalah jika tangan Anda sedikit lebih dekat ke kuda, seringkali lebih mudah untuk mendorong dan Anda bisa mendapatkan ketinggian lebih di Tsukahara. Seringkali Anda ingin lebih tinggi di Tsukahara agar dapat berbelok lebih cepat dan memiliki lebih banyak waktu untuk mendarat.
  • melengkung
  • Tendangan kaki: Setelah tendangan ke atas Anda berpindah dari posisi kosong ke posisi bulat. Pesenam dalam video tersebut sebenarnya berjongkok terlalu dini. Anda dapat melihat bahwa dia menendang kakinya dan langsung membuat kakinya bengkok. Menurut pendapat saya, saya lebih suka melihat pesenam menendang kakinya lurus dan kemudian berjongkok dengan kaki lurus. Jadi saya lebih suka dia memiliki kaki lurus pada saat ini, mendorong dengan lengannya dan menendang kakinya. Pertama tendang kaki sepenuhnya dan baru kemudian jongkok di kaki, sehingga Anda bisa berbelok lebih cepat setelahnya. Sekarang dia berhenti berputar sedikit karena dia menarik lututnya terlalu cepat. Anda juga dapat melihat ini pada tinggi badannya di peralatan. Jika Anda memiliki dorongan yang lebih baik dan tendangan yang lebih baik, Anda juga akan mendapatkan lebih banyak ruang di Tsukahara dan Anda akan memiliki lebih banyak ruang untuk akhirnya dapat mengait atau memperpanjang Tsukahara dan bahkan akhirnya dapat mengacaukan atau mungkin Kazumasu jika Anda ingin beralih ke sisi lain.

  • Dari posisi cekung ke posisi cembung: Saya pernah melakukan latihan ini sendiri. Anda juga bisa melakukan ini bersama dengan pesenam lainnya. Misalnya berdiri di atas pegasus dengan pesenam lain dan salah satu dari Anda berpegangan dan yang lainnya melakukan handstand. Anda kemudian dapat menendang kurbet Anda dari posisi itu. Anda juga dapat melakukan ini dengan kombinasi pembulatan. Tentu saja, ini bukan putaran yang ingin Anda lihat, tetapi ini semacam tiruan dari fase kurbet:

  • Berolahraga dengan trampolin: Menurut saya ini adalah latihan yang bagus karena Anda setidaknya memaksakan pinggul depan yang besar. Anda dapat berbicara tentang apakah Anda ingin sedikit lebih curam. Tapi itu latihan yang bagus. Anda juga dapat melihat bahwa dia sedikit menarik lututnya. Saya pernah menguji latihan ini pada trampolin besar. Jika Anda memilikinya, Anda dapat menghapus run-up Anda dan menggunakannya untuk berlatih menendang di ronde tersebut.

Ini semua adalah jenis latihan yang membuat pesenam mendapatkan lebih banyak rotasi.

  • Menendang ke depan: Latihan di mana pesenam harus menendang satu balok ke depan untuk membuat kurbet aktif.

  • Latihan dengan kenaikan gaji
  • Berolahraga dengan permukaan yang miring: Jika Anda pandai menendang, Anda dapat beralih ke permukaan yang lebih miring, sehingga setelah menendang Anda otomatis mendapatkan semacam gulungan ke belakang. Kemudian Anda mendapatkan lebih banyak gambaran tentang Tsukahara. Kemudian Anda juga bisa melihat apakah seseorang membungkuk atau meregang. Dalam hal ini, mereka menjaga agar kaki mereka tetap panjang tetapi mereka memiringkan pinggul mereka. Saya lebih suka jika seseorang mendorong dan menendang dengan kaki dan pinggul lurus, lalu mencoba memiringkan atau berjongkok. Anda dapat langsung fokus pada hal ini dalam situasi ini. Tapi mereka langsung merasakan rotasi Tsukahara. Terutama jika Anda ingin melanjutkan Tsukahara penuh, Anda ingin pesenam memiliki pengalaman terbalik sebelum mereka melakukan Tsukahara penuh.

Anda ingin memiliki sedikit lebih banyak ruang untuk dapat melakukan pendaratan yang baik pada akhirnya. Untuk pesenam ini, ini adalah pertama kalinya dia akhirnya membuat Tsukahara. Sebelumnya, dia telah melakukannya beberapa kali dengan bantuan, tetapi dalam situasi ini dia melakukannya sendiri. Anda selalu ingin seorang pesenam mengetahui tepat sebelum mendarat ketika mereka harus mengangkat tangan ke depan untuk melakukan pendaratan. Semakin banyak ruang yang Anda miliki, semakin banyak waktu yang Anda miliki untuk mendarat dan pada akhirnya Anda dapat berdiri diam.

Banyak pelatih merasa kesulitan untuk membantu Tsukahara. Anda harus melakukan banyak hal sebagai pelatih dan itu berjalan sangat cepat. Ini juga sangat bervariasi untuk setiap atlet, bagaimana mereka melakukannya dan jika Anda yakin dapat memiliki atlet itu. Karena jika seseorang menolak Tsukahara, maka Anda benar-benar harus tahu apa yang Anda lakukan sebagai pelatih, sehingga Anda yakin orang itu tidak akan mendarat di lehernya.

Anda harus mempertimbangkan dengan hati-hati sebagai pelatih apakah akan melakukannya atau tidak dan kapan melakukannya. Saran saya biasanya untuk membangunnya. Anda dapat menggunakan latihan ini untuk itu: Letakkan trampolin ke bawah dan biarkan tangan Anda mendorong trampolin. Ini seperti melakukan papan. Anda dapat berdiri di sampingnya dan jika pada akhirnya Anda menyadari bahwa seorang atlet memiliki ruang yang cukup dan karena itu dapat mendorong dan memiliki tendangan yang bagus, maka Anda dapat menggunakannya untuk membantu Tsukahara tanpa harus menjadi pegasus.

Bisa juga dengan papan, misalnya, di mana Anda membantu mereka dengan perut dan punggung untuk berubah menjadi Tsukahara. Sama halnya dengan latihan ini, bisa juga di sisi ini dengan trampolin.

Jika, misalnya, Anda memiliki ikat pinggang, Anda dapat membuatnya dengan cara ini. Saya berjuang dengan ini untuk sementara waktu sebelum saya berhasil. Pada akhirnya, saya bisa membantu dengan ikat pinggang. Itu adalah hal yang menyenangkan untuk dilakukan dan cara yang berbeda dalam memberikan bantuan.

Saran saya adalah membangunnya secara perlahan dan terutama konsistensi sangat penting bagi saya sebagai seorang pelatih. Jadi Anda ingin seorang pesenam melakukan latihan semacam ini berkali-kali. Tetapi juga untuk dapat melakukannya secara konsisten. Dan untuk memiliki ketinggian yang cukup setiap saat. Jika mereka mendarat dengan tangan dan kaki mereka, itu tidak menjadi masalah, selama mereka tidak jatuh dengan kepala mereka. Itu adalah sesuatu yang sangat ingin Anda hindari, jadi Anda harus banyak berlatih.

Tapi juga sebagai pelatih Anda harus banyak berlatih dan membangun banyak rasa percaya diri. Jadi tentu saja Anda bisa berdiri di sini saat seseorang membulatkan tekad untuk membantu. Dan pesenam dapat merasakan seberapa banyak Anda membantu. Tetapi juga agar Anda dapat memeriksa apakah Anda berdiri dengan benar. Sehingga Anda, sebagai pelatih, membangun kepercayaan diri Anda sendiri. Seringkali juga bijaksana untuk memulai dengan dua pembantu, sehingga Anda dapat yakin bahwa salah satu dari keduanya memiliki atlet, dan Anda dapat berlatih dan membiasakan diri untuk membantu. Dengan cara ini, Anda dapat membangunnya sebagai pelatih.

Dengan Tsukahara Anda memiliki berbagai jenis teknik dan Anda memiliki pandangan teknis tentang bagaimana pelatih melihatnya. Jadi mungkin sebagai pelatih Anda melihatnya secara berbeda. Di blog ini saya akan menjelaskan bagaimana saya melihatnya sebagai seorang pelatih dan bagaimana saya membangun pelatihan Tsukahara. Jika Anda menginginkan lebih banyak tip, kami memiliki beberapa unduhan di situs kami tempat Anda dapat mengunduh daftar periksa dan Anda juga dapat menonton video.

Jika Anda seorang atlet atau pesenam dan Anda menginginkan lebih banyak tip atau lebih banyak program pelatihan atau latihan, Anda dapat mengunjungi platform senam kami. Kami juga memiliki platform besar untuk pelatih dengan sekitar 2500 video, jadi kami memiliki semua metode dan elemen di bawah dan latihan yang berbeda. Video di blog ini adalah beberapa dari video metode ini.

Saya harap tips di atas telah membantu Anda dan Anda serta atlet Anda akhirnya dapat mulai berlatih di Tsukahara. Bahwa Anda memiliki kepercayaan yang cukup pada mereka untuk memulai. Tentu saja saya juga sangat ingin tahu pendapat Anda tentang blog ini, jadi tolong beri tahu saya di komentar. Selamat berlatih Tsukahara!

Silakan tinggalkan komentar tentang bagaimana Anda menggunakan tips ini di kelas senam Anda dan bagikan pengalaman Anda dengan pesenam lainnya.

Lihat juga latihan kami di saluran Youtube kami. Atau periksa semua latihan di platform senam.

Saya Paul Verheul (31), pendiri Alat Senam. Saya telah melakukan senam selama lebih dari 20 tahun dan melatih selama lebih dari 15 tahun. Saya mulai sebagai pesenam elit ketika saya berusia 18 tahun. Saya telah belajar bahwa semua pesenam (dan pelatih) yang termotivasi dengan bantuan yang tepat, dapat belajar banyak dalam senam. Setelah karir olahraga teratas saya, saya memutuskan untuk meneruskan pengetahuan saya kepada pesenam dan pelatih lain. Kutipan: “Berjuang untuk kemajuan, bukan kesempurnaan.”

Untuk member yang kerap https://babacoolbrooklyn.com bisa menyaksikan nilai keluaran hk hari ini. Hingga lewat laman pengganti ini member toto sgp tidak perlu was-was lagi. Sebab di sini kami sudah sedia kan bagan information sgp terlengkap 2022 yang di mana https://avonauthors.com/ nilai pengeluaran sgp dari lebih dari satu th. kemudian hingga pengeluaran sgp malam hari ini. Bagan data sgp terlengkap 022 bersama terencana kita untuk sehingga para member tidak lagi terlambat mampu memproleh hasil sgp hari ini.